Terima Kasih Untuk Semua Tentang 2017

Tak pernah terbayang sebelumnya, tahun ini, di 2017 betapa Allah sangat teramat baik memberi banyak kejutan untuk saya.. Tulisan ini tanpa bermaksud riya siiih, tapi rasa syukur yang sangat teramat dalam yang saya rasakan.

Now that 2017 is ending.. I'm gonna share my 2017 moments :D

Di akhir tahun 2016, saya dikejutkan dengan mendapat penghargaan "The Best Employee".. Ya Allah, mau ngetiknya aja malu ini sebenernya.. Saya ini apa?? rasanya sama sekali gak nyangka karena begitu banyak teman-teman yang lebih menonjol dari saya. MasyaAllah gak hanya piala, tapi rezeki berupa uang tunai yang sangat lumayan juga saya dapatkan berkat itu.. Maha Besar Allah yang Maha pemberi rezeki. Alhamdulillah..

Lalu, sebagai bonusnya,  Januari 2017, saya mendapatkan hadiah berangkat umroh. MasyaAllah.. Hanya ada sekitar 2 minggu untuk persiapan. Tentu rentetan deadline kerjaan yang harus segera saya rampungkan saat itu. Untuk cerita yang ini, nanti mungkin dipostingan berikutnya. Karena ada sambungan dari doa sebelumnya yang berbuah umroh. Yang pasti sujud syukur untuk awal tahun bisa menginjakan kaki di tanah haram..

Gak sampai disitu ajaaaa pemirsaaah.. Bulan berikutnya, ada undian di kantor. Hadiah utama sepeda motor. Tapi hanya untuk karyawan yang lebih dari 6 tahun massa kerja..

Eiittss...Hadiah lainnya gak kalah menarik.. Ada kamera, sepeda, gopro, dan masih banyaaaakk lagi. Waktu itu, saya memang ngarep dan pengen kamera atau sepeda sih.. Doa, sholawat dipanjatkan dari pagi menjelang hadiah dikocok. Dan tak lupa sedekah yang gak seberapa itu, emang sangat ampuh. Trust me it works.. :)

Saya berhasil mendapatkan keduanya.. Tapi hanya ada satu hadiah yang boleh diambil.. 

Sepeda dahon, berwarna merah.. Yang katanya harga  6,5 jutaan berhasil saya bawa pulang. Maaafff bangeeet, gak maksud bilang2 baca sholawat, sedekah. Tapi semoga bisa bermanfaat untuk mencoba mempraktekan kekuatan keduanya. Tapi tentu saja, hanya berharap ridho Allah.. dan tawakal jika memang bukan rezeki.. =)

Bulan-bulan berikutnya, Allah masih memberi kesempatan untuk menikmati betapa besar kuasaNYA dan indah bumi ciptaanNYA..

Pada bulan April, bisa merasakan perayaan ulang tahun Kota Padang, dan jelajah Sumatera Barat.

Di bulan Juni, pertama kalinya saya ke Kota Karawang yang ternyata udah sangat maju..
Bulan juli tentu Solo dan jogjakarta menjadi tempat yang selalu mebuat adem dan nyaman..

Bulan Agustus, Surabaya dan malang..

Oktober yang jadi bulan kelahiran gak kalah spesial.. Karena Wakatobi yang jadi impian, Allah kasih pada bulan itu. MasyaAllah.. 21 hari di Kota kendari dan berakhir di Wakatobi menjadi sangat berarti :)

November ditutup dengan trip di sekitar Cirebon dan Kotaku Bandung..

Tak ada kata yang mampu menggambarkan betapa banyak rasa syukur padaMU ya Rabb..

Semoga semua rasa nikmat, rezeki yang diberikan ini, bisa menjadi pengingat untuk terus meningkatkan iman dan takwa.. Dan menjadikan semua niat pekerjaan hanya untuk beribadah padaMU ya Allah..

Tahun 2018, semoga yang disemogakan Allah segerakan.. Aamiin.. #ehcurcol ^_*

I LOVE YOU SO MUCH MY ALLAH :*


31 Des 2017


----- Ceuceumeo ----------
@nhaegerhana




Comments

Popular posts from this blog

Makna Dibalik Tari Giring - Giring Kabupaten Timor Tengah Selatan

Cerita Rambut Merah Bilalang

Tari Biola Dari Desa Adat Fatumnasi Nusa Tenggara Timur